Kenapa Kita Gagal Mendapatkan (banyak) Uang

Satu-satunya sebab seseorang tidak mempunyai cukup uang adalah karena ia menghambat uang datang kepadanya dengan pikiran-pikirannya. Setiap pikiran, perasaan, atau emosi negatif akan menghambat kebaikan datang pada Anda, termasuk uang.

Bukan semesta yang menahan uang untuk Anda karena semua uang yang Anda butuhkan saat ini juga sudah hadir di dalam ketidakkasatmataan. Jika Anda tidak mempunyai cukup uang ini disebabkan karena Anda menghentikan aliran uang kepada kepada Anda, dan Anda melakukan ini dengan pikiran-pikiran Anda.

Anda harus membalik keseimbangan pikiran kekurangan uang ke pikiran kelimpahan uang. Pikirkan lebih banyak pikiran berkelimpahan daripada berkekurangan, Anda akan membalikkan keseimbangan ini.

Jalan pintas ke segala sesuatu yang Anda inginkan dalam hidup adalah MENJADI dan MERASA bahagia sekarang juga. Ini adalah jalan tercepat untuk mendatangkan uang dan segala sesuatu yang Anda inginkan dalam hidup.

Fokuskan pada pemancaran perasaan gembira dan bahagia ke semesta. Ketika Anda melakukannya, Anda akan menarik semua hal yang mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan, yang bukan saja termasuk kelimpahan uang, tetapi segala sesuatu yang lain yang Anda inginkan.

Anda harus memancarkan sinyal-sinyal untuk mendatangkan kembali apa yang Anda inginkan. Ketika anda memancarkan perasaan-perasaan bahagia, perasaan itu akan dikirim kembali kepada Anda sebagai gambar-gambar dan pengalaman hidup Anda. Hukum tarik menarik memantulkan kembali pikiran dan perasaan terdalam Anda sebagai kehidupan Anda.

Ubahlah pikiran Anda. Ubahlah dengan mengatakan, “ Saya mampu mendapatkannya! Saya mampu membelinya!” Katakan berulang-ulang. Ketika Anda melihat mobil impian, rumah, baju, liburan, dll katakan berulang-ulang “ Saya mampu mendapatkannya!”
Ketika Anda melakukanya, Anda mulai memindahkan diri, dan mulai merasa lebih baik tentang uang. Anda akan mulai meyakinkan diri bahwa Anda mampu mendapatkan hal-hal tersebut, dan ketika Anda melakukannya gambar-gambar hidup Anda akan berubah.

Yakinlah Anda dapat mengubah hidup Anda dan mendapatkan impian Anda.

dikutip dari: The Secrets

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s